Gadis Kota Kufah Penulis George Zaidan

"Aku adalah seorang gadis remaja dari kota Kufa. Ibuku telah wafat semenjak aku kecil, dan aku dibesarkan oleh ayah dan kakakku yang amat aku cintai. Kini, aku hidup sebatang kara, ayah dan kakakku telah tiada...mereka mati terbunuh dalam perang Nahrawan." "Aku benci kehidupanku...aku benci dan mendendam orang-orang yang membunuh mereka. Aku telah bertekad untuk membalas, dan hanya ada satu nama yang terngiang-ngiang dalam benakku...dia harus mati! Jiwa harus dibayar dengan jiwa!" "Aku adalah putri seorang bangsawan, pendekar dan ksatria perang Jamal, Shiffin dan Nahrawan." "Ini adalah cerita kehidupanku..."

Detail Buku:

Judul: Gadis Kota Kufah - Roman Sejarah Islam
Penyusun: George Zaidan
Penerjemah: Salim Wakid
Penerbit: Lentera, 2005
ISBN: 979-3018-93-3
Jumlah Hal: 192 Hal
Besar File: 4,98 Mb
Baca-Download: Google Drive