Tuntunan Bagi Perempuan oleh Badiuzzaman Said Nursi

Buku yang ada di tangan Anda ini merupakan kumpulan nasihat Said Nursi, yang termaktub dalam Risalah Nur, khususnya yang terkait dengan perempuan. Nasihat tersebut bisa menjadi bekal dalam perjalanan hidup di dunia ini, serta akan menuntun menuju jalan kebahagiaan dan keselamatan, di dunia dan di akhirat. Meski ia ditulis sekitar delapan puluh tahun yang lalu, namun masih tetap relevan dengan kaum perempuan saat ini. Mengingat kaum perempuan zaman sekarang, khususnya yang masih remaja, tengah mengalami dekadensi moral yang disebabkan oleh pergaulan bebas, hawa nafsu yang lepas, dan tujuan hidup yang tidak jelas.
Dengan gaya bahasa yang lugas, Said Nursi menjelaskan bahwa tindakan yang menyimpang dari ajaran Islam mengakibatkan kesengsaraan baik di dunia maupun di akhirat. Semoga buku ini memberikan sumbangsih moral kepada setiap pembaca, khususnya kaum perempuan.
Hidup ini adalah pilihan. Persoalan bahagia dan sengsara tergantung kepiawaian kita dalam memilih jalan dan menen- tukan langkah. Nah, buku ini hadir sebagai kompas kesela- matan yang akan menuntun Anda menuju muara kehidupan yang bahagia selamanya.

Detail Buku:

Judul: Tuntunan Bagi Perempuan
Penyusun: Badiuzzaman Said Nursi
Penerjemah: Fauzi Faishal Bahreisy
Penerbit: Risalah Nur Press, 2018
ISBN: 978-602-70284-2-5
Jumlah Hal: 142 Hal
Besar File: 1,43Mb
Baca-Download: Google Drive