1000 Mukjizat Rasulullah Saw. Penyusun Dr. Musthafa Murad

Mukjizat adalah kejadian dan fenomena luar biasa dan tak mampu dilakukan oleh manusia yang dianugerahkan Allah Swt. kepada hamba-Nya yang diutus sebagai nabi, dengan tujuan untuk menantang orang-orang yang mengingkarinya dan menguatkan kebenaran risalah yang dibawanya.

Setiap nabi dan rasul yang diutus diberi mukjizat oleh Allah Swt. untuk membenarkan risalah yang dibawanya. Mukjizat nabi Nuh As adalah bahtera super besar yang dibuatnya di daratan; Mukjizat nabi Ibrahim As adalah tidak terbakar oleh kobaran api; Mukjizat nabi Musa As adalah tongkatnya yang bisa berubah menjadi ular dan digunakan untuk membelah laut; Mukjizat nabi Isa As adalah mampu menghidupkan orang yang telah meninggal dan mengobati penyakit lepra, sedangkan mukjizat Nabi Muhammad Saw sangat banyak, bahkan mencapai seribu mukjizat. . 

Kelebihan yang dimiliki oleh mukjizat Nabi Saw ini adalah, tidak satu pun mukjizat yang diberikan kepada nabi terdahulu kecuali telah diberikan mukjizat yang sama bahkan lebih. Mukjizat tersebut terjadi di langit seperti Isra Mi'raj, terjadi di bumi seperti tangisan batang kurma, berkenaan dengan manusia binatang, tumbuhan dan benda mati. Bahkan, akhlak Rasulullah Saw, dakwahnya yang sukses, dan kabar gembira tentang kehadiran beliau yang disampaikan oleh para Nabi terdahulu termasuk mukjizat. Dari semua mukjizat Rasulullah Saw tersebut, yang paling besar secara mutlak adalah, Al Qur'an Al Karim yang mencakup ratusan mukjizat dan akan senantiasa terjaga sampai Hari Kiamat.

Detail Buku:

Judul: 1000 Mukjizat Rasulullah Saw.
Penyusun: Dr. Musthafa Murad
Penerjemah: Ahsan Askan
Penerbit: Pustaka Azzam, 2008
ISBN: 978-602-236-111-4
Jumlah Hal: 850 Hal
Besar File: 30,0Mb
Jenis File: PDF
Baca-Download: Google Drive