Agar Hati Selalu Tenang

Banyak orang jungkir balik mati-matian mengejar kesenangan dunia supaya bahagia. Lihatlah orang-orang tamak harta, gila pangkat, pemburu syahwat, berusaha keras mengejar keinginan siang dan malam, menghalalkan segala cara.Tetapi yang mereka dapatkan hanya letih, stress, atau kadang masuk penjara.

Mereka sama sekali tidak mendapatkan kebahagiaan yang hakiki. Mungkin mereka belum tahu bahwa kebahagiaan yang sesungguhnya tidak akan bisa didapat dengan mengejar dunia. Kebahagiaan sesungguhnya ada di dalam hati sendiri. Di dunia ini sebenarnya tidak ada kebahagiaan, yang ada hanyalah fatamorgana, kesenangan semu belaka.

Berangkat interaksi dengan banyak orang itulah buku ini lahir. Melalui buku ini, saya mengajak Anda bersama-sama bermuhasabah sembari menjawab pertanyaan-pertanyaan penting ini; Untuk apa kita hidup? Bagaimana seharusnya menjalani hidup?

Ke mana tujuan kita setelah mati nanti?

Buku ini adalah penyempurnaan dari buku yang telah terbit sebelumnya dengan judul yang sama. Kalau buku sebelumnya hanya ada dua bagian, di buku yang telah disempurnakan ini ditambah lagi satu bagian, yakni bagian ketiga. Judul bagian ketiga “Dia Yang Kutuhankan Dia Yang Kuagungkan” menambah kualitas buku ini. Pada bagian ketiga tersebut pembaca akan dibawa pada uraian yang menarik bagaimana mendekat kepada Allah untuk meraih ketenangan hati yang sesungguhnya.

Detail Buku:

Judul: Agar Hati Selalu Tenang
Penyusun: Dr. H.C. Zen Muhammad Al-Hadi, M.A
Penerbit: Zahira, 2014
ISBN: 978-6021-258-17-0
Jumlah Hal: 200 Hal
Besar File: 13,6 Mb
Baca-Download: Google Drive