Dalam buku ini, kita akan dibawa untuk mengetahui perbedaan antara amal dunia dan amal akhirat, beberapa penyebab perbedaan amal dunia dan akhirat, keutamaan berlomba-lomba dalam kebaikan, hal-hal berkaitan dengan akhirat, beberapa akibat tidak menyegerakan amal akhirat, dan faktor yang mendukung keberhasilan dalam berlomba-lomba meraih akhirat berikut faktor yang merintanginya. Kita juga akan melihat begitu luas ampunan Allah dan indahnya kenikmatan surga. 

Selain itu, kira akan mengenal beberapa metode serta trik meraih ampunan Allah dan metode yang mengantarkan kira ke surga. Buku ini juga mengajarkan agar kita berhati-hati dengan angan-angan palsu yang memperdaya kebanvakan umat Islam. Mereka mengharap surga tanpa usaha dan mengidamkan keselamatan tanpa amalan. Bahkan sebagian mereka melakukan kejahatan sambil berharap pahala kebaikan. atas dasar angan-angan dan ajaran yang telah disalah tafsirkan. Mereka salah faham. Sehingga mereka menelantarkan dunia dan akhirat.

Buku ini mengajak kita berinteraksi dengan orang-orang yang bertakwa, orang yang gemar berinfak, orang yang dapat menahan amarah dan memaafkan kesalahan orang lain, orang yang berbuat kebajikan, orang yang bertobat dan memohon ampunan, dan tema-tema lainnya. Karena itulah penulis memberi judul buku ini Anda Berhak Masuk Surga, 5 langkah Menuju Surga

Detail Buku:

Judul: Anda Berhak Masuk Surga
Penulis: Nabil Hamid al-Ma'az
Penerjemah: Atik Fikri Ilyas, Rahimul Amin, Yasir Maqashid
Penerbit: Maghfirah Pustaka, 2007
ISBN: 978-979-25-2590-8
Jumlah Hal: 353 Hal
Besar File: 9,08 Mb
Baca-Download: Google Drive