Buku yang ada di tangan pembaca budiman ini berisi kisah-kisah tentang pertemuan langsung orang-orang terpercaya dan ulama terkemuka dengan Imam Mahdi. Imam yang ditunggu kehadirannya ini sedang mengalami keghaiban (okultasi), sebagaimana Isa al-Masih putra Marya, juga dighaibkan Allah. DI akhir zaman, Imam Mahdi ini akan hadir kembali dan akan memimpin umat manusia dalam menegakkan keadilan, perdamaian, persamaan, dan kesejahteraan. Di atas segalanya, buku ini mengajak kita untuk menggandrungi kehidupan ruhani (spiritual) secara benar, karena di situlah letak nikmat abadi kehidupan kita. Marilah kita berjuang! Tiba-tiba, saya melihat Imam Mahdi sibuk beribadah, berdoa, dan bermunajat pada Allah Swt. Saya memdekatinya dan mengucapkan salam. Beliau menjawab dan mempersilakan saya. Setelah itu, beliau berkata, "Majulah sedikit lagi." Saya pun Maju. Saya takut, tapi rindu. Beliau berkata kembali, "Majulah lebih dekat lagi." Saya pun maju lebih dekat lagi. Setelah itu, beliau menempelkan dadanya ke dada saya. Maka, berpindahlah seluruh ilmu dan kelebihan di dada mulia itu ke hati saya....Ya, saya seorang hamba-kecil Allah dan tak berarti. (Allamah Sayyid Bahrul Ulum)

Detail Buku:

Judul: Bertemu Ratu Adil (Imam Mahdi)
Penyusun: Hasan Al-Abthahi
Penerjemah: Muhdor As-Segaf
Penerbit: Cahaya, 2004
ISBN: 979-3259-44-2
Jumlah Hal: 319 Hal
Besar File: 8,56 Mb
Baca-Download: Google Drive