Bihar Al-Anwar - Lautan Cahaya oleh Syaikh Muhammad Baqir al-Majlisiy

Sungguh beruntunglah orang-orang yang dapat meneguk agak sedikit saja air (ilrnu) dari Samudera Cahaya-Nya. Walau hanya seteguk ia takkan pernah merasa haus selama­lamanya. Apalagi bagi mereka yang dapat menyelami kedalaman Samudera Cahaya llmu-Nya yang terkandung dalam Al-Qur'an dan Sunnahnya, pasti dia tidak akan pernah tersesat selama-lamanya. 

Bihar Al-Anwar ( Samudera Cahaya) Karya Muhammad Baqir AI-Majlisyi yang diterjemahkan ananda Machsun AI­Faqir yang ada di tangan pembaca ini mudah-mudahan akan bermanfaat dan kepada penerjemah semoga dicatat sebagai amal sholeh. 

Kitab Blhar Al-Anwar jilid ketiga ini berbicara tentang Tauhid dan Makrifat yang seharusnya menjadi pegangan wajib bagi seluruh ummat Islam khususnya dan pegangan bagi ummat manusia umumnya yang cinta akan kebenaran.

Kepada Allah lah puncak segala kesudahan, sesungguhnya kita adalah miiik Allah dan kita pasti akan kembali kepada Allah. Allah SWT adalah tujuan terakhir yang akan dan sedang dituju dan hendak dicapai oleh semua manusia. Karena sesungguhnya kebahagiaan sejati dari Sang Maha Abadi adalah senantiasa ada bersama-sama Allah SWT. 

Bacalah dan renungkan betapa manusia mendambakan suatu kenikmatan yang sempurna, jauh dari segala kesusahan, kesengsaraan dan apapun yang mengancam keselamatan dirinya baik kini maupun nanti. Yang mampu memberikan rasa aman itu hanya Allah SWT. Maka mengenal Allah dan mengetahui-Nya secara benar, menjadi dambaan bagi setiap orang yang cinta kebenaran. Kitab 
Bihar Al-Anwar menawarkan llmu Pengetahuan tentang Allah itu secara benar. 

Detail Buku:

Judul: Bihar Al-Anwar - Lautan Cahaya
Penyusun: Syaikh Muhammad Baqir al-Majlisiy
Penerjemah: Machsun AI­Faqir
Penerbit: Tim Penyusun Light Upon Light
ISBN: xxx
Jumlah Hal: 289 Page
Besar File: 12,8 Mb
Download: Google Drive