Mengawinkan Anak Sebelum Lahir Penyusun Muhammad Jawad Shahibi
Buku ini adalah kumpulan beberapa cerita dan hikayat yang dibawakan dan dijadikan rujukan oleh Syahid Ayatullah Muthahhari quddisa sirruh dalam berbagai tulisan dan ceramahnya. 

Penyusun dan penulis buku ini, tidak hanya mengumpulkan cerita-cerita itu apa adanya, akan tetapi ada beberapa penyesuaian yang telah dilakukan sebagai berikut: 
  1. Pengelompokan cerita dalam lima bagian dan judul pada setiap cerita, demi menjaga hubungan antara satu cerita dengan lainnya. 
  2. Telah dilakukan cross-check, agar dalam kumpulan cerita ini tidak mengulang cerita-cerita yang ada dalam buku kumpulan cerita beliau yang berjudul 'Dastane Rastan '. 
  3. Penyusun memberikan beberapa catatan pada sebagian cerita, demi memudahkan para pembaca untuk memahami maksud cerita.
  4. Karena kebanyakan karya Syahid Muthahhari dibukukan dari ceramah-ceramah beliau, maka penyusun melakukan berbagai penyesuaian dan penyuntingan kata atau kalimat demi kenyamanan membaca. 

Buku ini adalah bentuk terima kasih dan apresiasi kepada Syahid Ayatullah Muthahhari yang telah memperkaya khazanah keilmuan Islam dan mencerahkan umat lewat berbagai tulisan dan ceramahnya. Semoga Allah menjadikan kita sebagai hamba-hamba yang mensyukuri berbagai nikmat-Nya dan dapat menghargai jerih payah para ulama rabbani serta para guru rohani.

Detail Buku:

Judul: Mengawinkan Anak Sebelum Lahir
Penyusun: Muhammad Jawad Shahibi
Penerjemah: Abdillah Ba'bud
Penerbit: Lentera, 2007
ISBN: 978-979-24-3326-5
Jumlah Hal: 447 Page
Besar File: 10,7 Mb
Download: Google Drive